Minggu, 27 Oktober 2013

Jap Tak Hai Jaan Subtitle Indonesia

Assalamualaikum. . .!
      Yah,baiklah kali ini saya akan post film India yang berjudul Jap Tak Hai jaan ,mungkin sudah banyak yang tahu ,bagi yang belum tahu silahkan  dibaca dulu sinopsisnya :

Kepergian Yash Chopra beberapa hari sebelum tanggal perilisan karya terbarunya, JAB TAK HAI JAAN, memang cukup mengejutkan. Kehilangan yang mendadak tersebut meninggalkan luka mendalam bagi industri perfilman India.

Tak heran bila film ini kemudian menjadi sangat dinanti. Terlebih Yash Chopra sempat merahasiakan judul filmnya.
========

Samar Anand (Shahrukh Khan) adalah penjinak bom profesional yang jarang menggunakan baju pelindung saat bertugas. Pada suatu hari dia menyelamatkan nyawa Akira (Anushka Sharma), cewek enerjik yang bekerja di Discovery Channel, saat tenggelam di laut.

Dari pertemuan itu Akira mengetahui ada kisah cinta yang belum selesai antara Samar dengan wanita bernama Meera (Katrina Kaif) yang tinggal di London. Pelan tapi pasti, Akira berusaha mendapatkan cinta Samar.

Sayangnya, cerita cinta yang belum usai itu masih lekat membayangi. Lalu kepada siapakah hati Samar akan berlabuh?
=========

Jujur saja, tak ada hal baru ditawarkan film yang naskahnya ditulis oleh Devika Bhagat dan Aditya Chopra ini. Namun tetap saja, mengingat ada nama Yash Chopra dan aktor kesayangannya, Shahrukh Khan, JAB TAK HAI JAAN menjadi sesuatu yang memiliki banyak nilai jual.

Sejak film dibuka dengan sebaris puisi bertajuk Jab Tak Hai Jaan, Chopra sudah berhasil menghipnotis penontonnya untuk tetap diam dan mengikuti akhir perjalanan cinta Samar. Apalagi setelah intermission, muncul karakter Akira yang sangat pas diperankan oleh Anushka Sharma.

Karakter Akira Rai yang unik dengan segala spontanitasnya itu ternyata mampu membuat emosi penonton naik turun. Apalagi pembawaan Meera yang diperankan aktris kelahiran Hong Kong, Katrina Kaif, mampu meleburkan kesan kontradiktif sehingga menambah keseruan menyaksikan film ini.

Walau begitu, JAB TAK HAI JAAN tak lepas dari kesalahan minor yang cukup mengganggu. Contohnya tampilnya banyak bloopers di awal durasi serta beberapa bagian yang akan mengingatkan penonton pada judul film seperti MOHABBATEIN, VEER-ZAARA dan THE VOW.

Mungkin bisa dibilang terinspirasi, tapi bagi yang sudah melihat judul-judul tersebut akan sedikit dibuat merasa tak nyaman. At last, nikmati saja persembahan terakhir Yash Chopra yang manis ini. Yang dipenuhi sinematografi cantik dari Anil Mehta, koreografi indah serta lagu-lagu yang easy listening olahan A.R. Rahman.


Yach ,langsung saja bagi yang mau download silahkan comot langsung dibawah:
Part 1
Part 2
dan ini subtitlenya!
Yach,,,sekian dulu post kali ini ,semoga bisa bermanfaat . . .!
Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.